Tuesday, May 15, 2018

Cookpad Indonesia – Awal Perjalanan Hingga Sukses

Layanan Cookpad Indonesia sendiri adalah layanan yang diadaptasi dari aplikasi yang berada di jepang. Untuk penggunaan, aplikasi sangat mudah untuk digunakan. Cookpad sendiri mengusung warna oranye untuk menarik penggunanya yang ceria.
Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda bisa cari di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Aplikasi Cookpad sudah diunduh sampai 108 ribu pengguna aktif nya. Selain masakan, Cookpad juga memberikan anda resep kue dari berbagai kategori.

Makanan di berbagai Indonesia memiliki rasa yang enak, selain enak juga ada yang memberi manfaat pada kesehatan. Tetapi, setiap kamu memakan masakan yang enak, pasti kamu terpikir untuk membuatnya sendiri. Lalu untuk membuatnya sendiri, anda membutuhkan resep. Dimana kita bisa menemukan resep masakan tersebut.
Nah, kali ini kami akan memberikan solusi dari masalah tersebut. Yaitu dengan memakai aplikasi CookPad. CookPad sendiri adalah tempat dimana anda akan bisa menemukan berbagai macam resep makanan. Dari yang baru sampai yang sudah lama (Tradisional) anda bisa temukan resep nya di CookPad.

Roti Gembong

Seakan mengikuti perkembangan zaman, roti ini pun ikut berkembang dari segi rasa yang dimilikinya. Sekarang ini roti gembong sudah terkena sentuhan rasa yang bervariasi. Berbagai macam dan jenis selai pun digunakan untuk menambah kenikmatan rasa yang dimiliki, seperti selai durian, keju, dan cokelat pun tidak terlewat untuk mengisi roti yang satu ini.
Makanan khas Kukar ini sendiri memiliki nama lain yang biasa disebut dan lebih dikenal oleh masyarakat Kutai, yaitu roti sobek. Asal usul dari nama roti gembong ini pun didapat dari tekstur roti tersebut yang berbentuk menggembung. Cita rasa yang dimiliki oleh makanan khas kutai ini pun terasa tawar namun ada rasa manis yang bercampur dengan sensasi gurih. Biasanya roti ini dikonsumsi pada saat sarapan oleh masyarakat Kutai Kartanegara.
Jika Anda sedang berlibur ke wilayah Kutai Kartanegara dan tepatnya sedang mengunjungi wilayah Tenggarong atau bahkan sebagian besar wilayah samarinda, maka Anda bisa dengan mudah menemukan beberapa penjual yang menawarkan roti ini.

No comments:

Post a Comment

Tips Membuka Usaha Es Buah Spesial

a. Produk Buah-buahan yang biasa digunakan untuk membuat es buah ialah blewah, melon strawberi, kelapa muda, nangka, alpukat dan mangga. B...